-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

(Video) Tabrak Lari di Gor Way Handak Kalianda, Satu Meninggal Dunia

13 Maret 2021 | 19:56 WIB



RETORIKAONLINE (KALIANDA) - Sebuah IP Camera (NVR) milik UPPKB Way Urang, yang berada di depan GOR Way Handak (GWH), Kecamatan Kalianda, merekam sebuah peristiwa kecalakaan lalu lintas.


Dalam video berdurasi 15 detik itu, memperlihatkan kecelakaan dua pengendara sepeda motor yang terjadi pada Jum'at (12/03/2021) sekira pukul 21.09 malam. 


Kedua pengendara motor tersebut sama-sama melaju dari arah Kalianda menuju Bandarlampung. Saat itu, salah satu pengendara motor itu hendak menyebrang ke arah Gor Way Handak.


Namun dari arah belakang, datang pengendara motor dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak pengendara motor yang hendak menyebrang tersebut.


Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin W.D Putra diwakili Kanit Laka, Iptu Ilham menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan motor Honda Beat (BE 6381 EV) dengan sepeda motor yang belum diketahui jenisnya.


"Menurut keterangan saksi-saksi sementara, motor Honda beat berjalan dari arah Kalianda menuju arah Balam dan hendak menyeberang ke jalan Gor Way Handak," katanya.


Namun ketika hendak menyeberang dan tidak memperhatikan situasi jalanan, tiba-tiba dari arah belakang langsung ditabrak oleh sepeda motor yang tidak diketahui jenisnya.


"Setelah itu kedua kendaraan terjatuh dan  sepeda motor jenis dengan nopol yang tidak diketahui itu, melarikan diri arah Kalianda," lanjutnya.


Akibat keradian tersebut, satu orang pengemudi motor honda Beat bernama Jahidin (60) warga Dusun V Umbul Tengah, kedaton, Kalianda meninggal dunia.


"Mengalami pendarahan pada mulut, hidung dan telinga serta luka lecet pipi kiri," terangnya. (Bob)

×
Berita Terbaru Update