-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hujan Deras, Ruas Jalan Lintas Batu Brak Tergenang Air

28 April 2021 | 19:58 WIB


RETORIKAONLINE (LAMPUNG BARAT) -Ruas Jalan Lintas Batu Brak sepanjang 500 meter yang berada di Desa Canggu, Kecamatan Batu Brak, tergenang air hingga ketinggian 50 cm, pada Rabu (28/04/2021).


Genangan air yang disebabkan oleh curah hujan yang deras itu, mengakibatkan banyak kendaraan khususnya roda dua macet saat nekat melalui genangan tersebut.


Salah seorang masyarakat setempat saat dikonfirmasi awak media mengatakan, saat terjadi hujan deras, jalan tersebut selalu tergenang karena tidak adanya saluran air.


"Akibat dalamnya genangan air dan panjangnya yang menutupi ruas jalan sempat mengakibatkan pengendara roda dua terjatuh dalam genangan air dan banyak kendaraan macet baik roda dua maupun roda empat ditengah genangan itu.


Genangan air yang berada di sentra Jagung ini pun menjadi keluhan tersendiri bagi warga sekitar yang memiliki usaha warung jagung rebus.


"Apa lagi disinikan tempat kami usaha berjualan dipinggir jalan ini jadi kami sangat terganggu apa lagi klo saat hujan dan jalan ini tergenang lalu kendaraan yang lewat dengan kurang pelan-pelan sehingga membuat percitan air sampai di warung usaha kami ini dan sampai diteras rumah," pungkasnya. (RNL)


Harapan kami dengan pemerintah Lampung Barat tolong dengarkan keluhan masyarakat karena kondisi jalan ini sudah cukup lama dan kami sangat merasa terganggu apa lagi para pengendara yang melewati jalan lintas Batu Brak ini. Imbuhnya

×
Berita Terbaru Update