RETORIKAONLINE (KALIANDA) - Mobil Hidrolik LPJU (Lampu Penerangan Jalan Umum) milik Dinas Perhubungan Lampung Selatan, kondisinya sangat memprihatinkan.


Bagaimana tidak, kendaraan yang merupakan warisan dari Dinas Perumahan dan Pemukiman Lampung Selatan itu, sudah sangat tua dan sering macet saat sedang memperbaiki lampu jalan.


Tak ayal, dengan kondisi seperti itu tentunya sangat membahayakan petugas yang sedang bekerja, bahkan warga yang berada disekitar kendaraan itu saat dioperasikan.


"Iya memang sering macet dan sudah tua ini juga baru diperbaiki tapi memang masih kurang maksimal akibat hidrolik yang macet macet ini jadi lebih memakan waktu" Ujar Fatoni Plt. kasi Sarana Dishub Lamsel, Jumat (09/04/2021).


Ditambahkannya, pihaknya memohon maaf juga juga kepada masyarakat lampung selatan, apabila pelayanan keluhan lampu jalan agak lamban penanganannya karena memang kondisi mobil hidroliknya yang memprihatinkan. 


"Mohon maaf apabila pelayanan kami agak terhambat karena memang kondisi kendaraan hidroliknya yang macet macet, tapi kami Tim PJU Dishub Lamsel tetap berkerja maksimal dan cepat tanggap akan permohonan permintaan perbaikan lampu jalan di wilayah lampung selatan" pungkasnya. (Rls)