-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

(Video) Aksi Pencurian Motor Terekam CCTV di Indomart Jati dan Alfamart Exit Tol Kalianda

17 April 2021 | 12:41 WIB


RETORIKAONLINE (KALIANDA) - Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera pengawas (CCTV) di dua tempat berbeda di Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu (17/04/2021).

Rekaman CCTV yang beredar di media sosial Facebook itu dan diunggah oleh akun Muhammad Arifiyatno itu, memperlihatkan dua orang menggunakan motor matic warna merah berhasil membawa kabur motor Honda Beat warna Putih milik pegawai Indomart Jati, Kelurahan Wayurang, Kalianda.

Dalam caption unggahannya dituliskan "Hati hati teman-teman terjadi pagi tadi jam 09.10 di Indomaret jati kalianda, dalam hitungan menit motor beat BE 2633 OD milik karyawan Indomaret, pelaku 2 orang menggunakan motor Scoopy/Fino merah tanpa plat nomor, mohon bantuan dan pantauannya".

Diunggahan lainnya, juga memperlihatkan dua orang berboncengan yang berpura-pura memarkirkan motornya diparkiran Alfamart yang berada di simpang menuju Exit Tol Kalianda.

Tak lama berselang, kedua orang yang menggunakan motor matic warna merah itu, berhasil membawa kabur motor Honda Beat warna Hitam hanya dalam hitungan detik.

Dalam captionnya Muhammad Arifiyatno juga menuliskan "Pelaku yang seperti nya sama lanjut di Alfamart pintu masuk tol Kalianda, pukul 09.30 berarti selisih 20 menit dari kejadian di Indomaret jati, berarti yang bagian melarikan motor ada sendiri atau bisa jadi pelakunya masih di sekitar kalianda" seperti dikutip Retorikaonline.com.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian, terkait aksi pencurian didua tempat berbeda itu. (Bob)
×
Berita Terbaru Update