-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Wisata Kebun Raya Liwa Kembali Dibuka

20 April 2021 | 13:44 WIB


RETORIKAONLINE (LAMPUNG BARAT) - Usai ditutup karena masuk kedalam Zona Merah Covid-19, akhirnya Wisata Kebun Raya Liwa Lampung Barat, kembali dibuka untuk umum.


Objek wisata sekaligus tempat konservasi tumbuhan itu dibuka sejak satu minggu lalu itu dengan jam operasional pukul 08:00 WIB-16:00 WIB, tentunya menerapkan prosedur protokol kesehatan.


Salah seorang keryawan kebun Raya Liwa Febriyansah mewakili kepala UPTD Kebun Raya Liwa, Yoga Sugama mengatakan, sudah banyak pengunjung apa lagi pada sore hari dibulan suci ramadhan seperti saat ini.


"Banyak keluarga yang datang ngabuburit menjelang buka puasa, saat berada di Kebun Raya pengunjung diwajibkan untuk memakai masker serta selalu menjaga jarak dan mencuci tangan terlebih dahulu tak lupa juga setiap pengunjung yang akan masuk kami selalu cek terlebih dahulu suhu tubuhnya," katanya.


Untuk tiket masuknya, dewasa dikenakan tiket sebesar Rp. 5000 perorang dan untuk anak-anak sebesar Rp. 3000 perorang yang berlaku selama satu hari penuh.


"Semoga pandemi ini cepat hilang, sehingga kita bisa kembali seperti dulu lagi dan persiapan protokol kesehatan di Kebun Raya Liwa dilakukan agar dapat memberikan rasa nyaman dan menghindarkan wisatawan dari kemungkinan penularan virus covid-19 yang belum juga mereda saat ini," pungkasnya. (RNL)

×
Berita Terbaru Update