-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Korban Tenggelam di Pantai Ketang Kalianda Ditemukan Meninggal Dunia

1 Juni 2021 | 04:53 WIB

RETORIKAONLINE (KALIANDA) - Dwi Santoso (16), remaja asal Desa Palas Jaya, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, yang tenggelam di pantai Ketang Kalianda, berhasil ditemukan. 

Korban ditemukan oleh tim SAR Gabubgan dalam keadaan meninggal dunia, pada Senin (31/05/2021) malam pukul 22.43 wib, sekitar 100 meter dari lokasi tenggelamnya korban.

Plt. Kabid Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan, Rully Fikriansyah, membenarkan bahwa jasad Dwi Santoso yang tenggelam pada Minggu (30/05) kemarin, telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Iya suudah ketemu, lokasi penemuan masih ditempat awal (tempat dimana korban tenggelam),” kata Rully, saat dikonfirmasi media ini, Senin (31/05/2021) malam.

Saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman. 

"Sesuai permintaan keluarga korban, jasad sudah dibawa ke rumah duka,” pungkas Rully.

Diberitakan sebelumnya, pada Minggu (30/05/2021) sore kemarin, korban bersama ke delapan rekan lainnya melakukan aktifitas berenang di pantai Ketang Kalianda.

Namun naas, sekitar pukul 17.45 wib, korban yang berenang sekitar 20 meter dari bibir pantai itu terbawa arus gelombang laut, sehingga membuatnya tenggelam dan dinyatakan hilang. (Red)
×
Berita Terbaru Update