-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakapolres Lampung Utara Alami Kecelakaan di Tol Natar

4 Juni 2021 | 08:04 WIB

Foto: Ist

RETORIKAONLINE (NATAR) - Sebuah kendaraan Mitsubishi Outlander (BE 1087 DE) mengalami kecelakaan di JTTS Jalur B KM. 103+400 Natar, Lampung Selatan, sekitar pukul 18.30 WIB, Kamis (03/06/2021).


Berdasarkan informasi, kendaraan tersebut ditumpangi oleh Kompol. Rosef Efendi yang merupakan Wakapolres Lampung Utara dan M. Kafi Indrianto, anggota Polres Lampung Utara.


Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP. Edwin W. D Putra menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi-saksi sementara, kendaraan Outlander itu melaju dari arah Terbanggi menuju Bandar Lampung dijalur lambat JTTS.


"Setibanya di TKP, kendaraan Outlander itu hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya dan pada saat bersamaan, ada kendaraan diduga truck engkel Boks pindah lajur lambat ke cepat tanpa menyalakan lampu sein sebelah kanan," kata Edwin.


Akibat kendaraan truck itu berpindah lajur ke lajur cepat dengan mendadak dan jarak yang sudah dekat, pengemudi Outlander itu tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga menabrak truk Boks.


"Kendaraan truck boks melarikan diri kearah Bakauheni," pungkasnya.


Diketahui, pengemudi serta penumpang Outlander tersebut sudah dibawa ke RS. Natar Medika, untuk mendapatkan perawatan. (Red)

×
Berita Terbaru Update