RETORIKAONLINE (LAMPUNG BARAT) - Ucapkan Duka Cita Mendalam Bupati Lampung Barat terhadap Wafatnya salah satu Tenaga Kesehatan, pada jum'at (30/07/2021)


Dalam sambutannya Bupati Hi.Parosil Mabsus menyampaikan, Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya salah satu Tenaga Kesehatan (Nakes) terbaik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimudin Umar Lampung Barat Anwar Sobirin bin Purwadi.


Menurut Parosil, pria yang sudah mengabdi sekitar 10 tahun di rumah sakit tersebut menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam (29/7) dan dimakamkan di Kabupaten Pesawaran.


"Selamat jalan pahlawan kesehatan, pengabdian dan baktinya kepada Lambar tak bisa diukur dengan apapun. Semoga husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisiNya," kata Parosil.


Dirinya menyerukan kepada warga Lambar untuk terus berdoa kepada yang kuasa agar kita diberikan kekuatan menghadapi wabah Pandemi Covid-19, dan tentunya tetap mematuhi program vaksinasi dan standar prokes Covid-19.


"Kita juga berdoa agar pandemi ini cepat berahir sehingga tidak ada lagi yang terpapar covid-19 dan kita bisa braktifitas seperti biasanya lagi, amiin," tutupnya. (Rnl)