LAMPUNG BARAT -Naas, masyarakat kelurahan pasar liwa kecamatan Balik Bukit khususnya daerah seputaran taman jaya dibuat geger dengan peristiwa seorang pemuda yakni FK (26) ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri. Pada rabu (28/07/2021) malam


Saat dikonfirmasi awak media Surantono selaku paman korban menjelaskan kejadian tersebut, " Iya betul, ponakan kami saat ditemukan sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri seperti imformasi yang diketahui saat ini," ucapnya saat di temui di kediaman duka.


Paman dari korban tersebut menyebut dirinya mengetahui jika anak dari kakak perempuannya tersebut meningggal dunia saat setelah menerima telpon dari sang kakak.


"Kaka saya nelpon, dia bilang kalo si FK dapat musibah, sehingga saya bergegas datang," 


Lanjut paman korban, saya juga kurang tau kapan kira-kira dia mengahiri hidup, namun yang jelas si FK berdasarkan cerita ibunya tadi siang sempat makan, kemudian masuk kamar dan tidak keluar lagi hingga magrib, curiga karena tidak ada interaksi seperti biasanya. 


"Disaat magrib ibunya membuka paksa kamar dengan mencongkel, dan ditemukan sudah meninggal dengan kondisi tergantung," bebernya


Saat ditanya perihal sebab FK mengahiri hidup dengan cara tidak wajar, Surantono menjelaskan bahwa yang bersangkutan dikenal pendiam.


"Saya tidak tahu apa mungkin dia ada masalah, setau kami dia sosok anak yang pendiam,". Tutupnya (Rnl)