RETORIKAONLINE (KALIANDA) - Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, melantik pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan pemerintahan kabupaten Lampung Selatan tahun 2021 Senin (09/08/2021).


Pelantikan yang berlangsung di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati setempat itu, dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa.


Dalam sambutannya Nanang mengungkapkan, pelantikan tersebut merupakan hasil lelang jabatan beberapa waktu lalu.



"Atas nama pemerintah saya ucapkan selamat, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan negara, dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan taggung jawab tinggi sesuai tupoksi masing-masing," kata Nanang.


Tak hanya itu, dalam menjalankan roda pemerintahan, Nanang bukan hnaya melihat pangkat seorang pejabat, melainkan melihat kinerja, capaian, inovasi dan kreatifitas. 



"Ini merupakan tuntutan, bagaimana roda organisasi berjalan dengan baik, diperlukan keseimbangan. Dengan kebersamaan dan gotong royong, apa yang diinginkan rakyat bisa tercapai," pungkasnya. 


Sesuai data, pejabat eselon II yang dilantik sebanyak 6 orang, pejabat eselon III sebanyak 3 orang dan pejabat eselon IV sebanyak 3 orang. (Red)