Foto: Ilustrasi

RETOTIKAONLINE (KALIANDA) - Sepeda motor Honda Beat warna biru hitam (BE 2470 ADC) milik Ridho, warga Kedaton, Kecamatan Kalianda, raib digondol maling.


Kejadian itu berlangsung saat dirinya memarkirkan motor didepan rumahnya, saat hendak sholat isya di Masjid As-Sulton, Kedaton, pada Sabtu (18/09/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.


"Saya tau saat pulang dari masjid motor yang biasanya diparkir didepan rumah saya lihat tidak ada, saya tanya ke istri juga tidak tau, padahal di depan rumah saat itu rame karna ada yang jual duren," terang Ridho. 


Dirinya melanjutkan, saat itu sempat ada tetangga ada yang melihat pelaku, akan tetapi mereka tidak menyangka kalau motor tersebut merupakan motor miliknya yang dibawa maling.


"Ya ada tetangga yang liat pelakunya dua orang, satu yang dorong dan yang satunya nunggu diatas motor dijalan samping rumah ini, pas motor di dorong dan dihidupkan temannya yang diatas motor langsung ikut pergi juga tapi tetangga itu tidak tau kalau itu malingnya," pungkasnya. 


Dengan kejadian itu, dirinya sudah melaporkan ke polsek kalianda secara lisan  saat babinkamtibmas datang ke lokasi. (Red)