-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Nanang Ermanto Lantik Ratusan Pejabat Eselon 3 dan 4. Ini Daftarnya

17 September 2021 | 18:17 WIB

RETORIKAONLINE (KALIANDA) - Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto melantik ratusan pejabat administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di lingkup Kabupaten Lampung Selatan di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati, Jumat (17/09/2021).

Dalam sambutannya, Nanang mengatakan, atas nama pemerintah daerah dan selaku pribadi terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik sebagai pejabat administrator dan bisa amanah, lakukan inovasi dan capaian-capaian dalam melaksanakan tugas sebagai ASN Eselon III.

Dikatakan, pelantikan pejabat itu merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi. Tujuannya yakni, pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran di jajaran pejabat administrasi yang ada, jelasnya.

"Ini evaluasi, kinerjanya dievaluasi. Hal-hal awperti ini lumrah rolling jabatan dalam ASN, harus pegang komitmen ini. Saya punya tim sekarang, saya lihat sekarang tidak ada kekompakan. Nah sekarang saya butuh orang-orang yang menggerakkan roda organisasi, tanamkan kerjasama yang baik. Saya berikan kesempatan bagi yang muda-muda, kita promosikan. Kedepan tunjukkan kinerja yang baik," ujar Nanang Ermanto.

Dalam kegiatan pelantikan yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda), seluruh Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD itu, Nanang mengatakan, pelantikan dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru sehingga seorang ASN tidak terjebak dengan rutinitas sehari-hari yang cenderung membosankan dan juga memberikan motivasi kerja baru di tempat kerja yang baru, ucapnya.

"Saya menaruh harapan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa menghadirkan inovasi-inovasi baru terhadap kemajuan Kabupaten Lamsel kedepan. Untuk itu saya meminta agar semua pejabat dapat amanah dan tekun dalam menjalani tugas dan tanggungjawabnya masing-masing. Komitmen, integritas yg baik untuk memajukan lamsel. Camat ada 7 hari inindilantik, saya harap selalu berinovasi, turun ke Desa-Desa. Sumpah ini jangan hanya di bibir tapi diresapi di hati. Bagaimana membantu Kepala Dinas/OPD. Jangan sampai melebihi Kadisnya. Kadis juga jangan semena-mena dengan bawahannya, Jadi saling menjaga, saya akan juga minta eselon 3 dan 4 ini inovasinya, capaiannya, kalau tidak ya saya akan jalankan aturan. Saya ini profesional saja objektif karena saya diamanahkan oleh partai unt menjalankan tugas-tugas dalam pemerintahan," pesan Nanang. (Je/Red)

Berikut daftarnya: 

×
Berita Terbaru Update