-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Temiangan Hill, Pesona Wisata di Atas Alam Lampung Barat

27 September 2021 | 16:19 WIB


LAMPUNG BARAT--Berbicara tentang pariwisata di Lampung memang tak pernah ada habisnya. Hampir setiap daerah di Provinsi berjuluk Bumi Ruwa Jurai ini memiliki keunggulan potensi wisata yang indah salah satunya dikabupaten Lampung Barat.


Kali ini awak media kami berkunjung di salah satu wisata yang berada di Lampung Barat yakni wisata yang berjuluk negeri diatas awan yang bernama Temiangan Hill dibumi beguai jejama sai betik.


Berada di ketinggian 1.290 meter di atas permukaan laut, wisata satu ini menawarkan pemandangan sunset dan gumpalan awan yang menakjubkan.


Lokasinya berada di Talang Panjang, Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedung Surian, Lampung Barat. Karena kondisi jalan yang cukup licin dan terjal wisata ini hanya bisa diakses menggunakan motor trail atau bagi para pecinta alam cukup dengan berjalan kaki saja untuk mencapi puncak.


buat anda yang berkunjung diLampung Barat sempatkan berlibur diwisata Temiangan Hill, selain wisatawan lokal banyak juga wisatawan dari luar daerah.


Salah seorang wisatawan yang berasal dari Bandar Lampung andri saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, dirinya sudah lama ingin berkunjung diwisata Temiangan Hill.


"Ini karna kata teman pemandangannya sangat bagus apa lagi dipagi hari kita bisa disambut awan yang tebal dan hembusan angin yang kencang alhamdulilah saya bisa berkunjung Langsung kewisata ini," ucapnya sembari meminum secangkir kopi dimalam hari


" untuk para wisatawan Jika berkunjung ke sini kamu harus menyiapkan perbekalan yang lengkap, mulai dari makanan, dan kain tebal karena udaranya sangat dingin sekali ". Tambahnya 


Meski perjalanan menuju Temiangan tak mudah, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang masih asli dan eksotis. Sesampainya di area kamu akan melihat pemandangan yang indah dan banyak tenda-tenda wisatawan yang akan bermalam diwisata ini. Tambahnya


Berbicara tentang tiket masuk siwata tersebut terbilang sangat hemat di kantong mulai dari tiket masuk 10,000/orang Parkir mobil: Rp. 20.000 Parkir motor: Rp. 5.000, sewa tenda ukuran 2 orang: Rp. 45.000,ukuran 3 orang: Rp. 55.000 dan ukuran 4 orang: Rp. 65.000, Sewa sleeping bag: Rp. 20.000, Kayu bakar: Rp. 15.000/ikat, Ojek pergi saja: Rp. 30.000, Ojek pulang saja: Rp. 25.000, Ojek pulang pergi (pp): Rp. 50.000," pungkasnya (Rnl)

×
Berita Terbaru Update