-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Parosil Ingatkan ASN Jangan Sebarkan Hoax Tentang Vaksin

18 Oktober 2021 | 16:10 WIB


LAMPUNG BARAT - Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, meminta seluruh ASN di Pemkab Lampung Barat agar tidak menyebarkan informasi yang belum tentu benar atau hoax tentang vaksin.


Hal itu disampaikannya saat bertindak sebagai Pembina Apel mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Senin (18/10/2021).


Menurut Parosil, jangan sampai ada ASN yang mempertanyakan keabsahan, kehalalan dan keamanan vaksin, karena vaksin itu terbukti halal, aman dan menyehatkan. 


"Kita harus menjadi contoh bagi masyarakat terkait vaksinasi, kita harus berperan aktif memberi pelayanan baik kepada masyarakat, jangan sampai menyampaikan berita bohong (hoax) atau menakut-nakuti masyarakat mengenai vaksin," katanya.


Parosil juga menyatakan sikap bahagianya, karena angka kasus covid-19 akhir-akhir ini telah melandai dan telah bisa nelakukan aktifitas biasa seperti apel mingguan.


"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh unsur, mulai dari Pemerintah Kabupaten, TNI, Polri dan peran tenaga kesehatan yang telah saling bahu membahu bergotong-royong dalam penanganan dan pencegahan wabah covid-19," pungkasnya. (Ismail)

×
Berita Terbaru Update