-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

8 Ahli Waris Terima Santunan Kematian Dari Peratin Pekon Sukarami

18 Oktober 2021 | 17:18 WIB


LAMPUNG BARAT - Peratin Pekon Sukarami, Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat, Takzim Agus Salim menyerahkan santunan kematian kepada 8 ahli waris di kantor peratin setempat, Senin 18 Oktober 2021.


8 penerima santunan yaitu Hailullana Dusun cenggiring, Dodik Siswanto Dusun Nangka Tinggi, Tandariun Dusun Umbul Pering, Catur Nurita Dusun Cenggiring, Azhan Dusun Kurungan Asi dan Sudianto Dusun Sukarami, sementara M Rohman mendapat dua bantuan untuk kedua orang tuanya.


Pada kesempatan itu, Takzim Agus Salim mengucapkan rasa duka sedalam-dalamnya atas musibah yang melanda warga Pekon Sukarami.


"Kita sama-sama berdoa semoga keluarga yang meninggal diberikan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menerima cobaan," ujarnya. 


Lalu, menurut Takzim, santunan yang berikan kepada ahli waris itu memang tidaklah banyak, namun dirinya berharap dengan bantuan itu bisa sedikit meringankan beban keluarga.


"Jangan dilihat besaran nilainya dan mudah mudahan apa yang pemerintah pekon berikan dapat sedikit membantu dan meringankan beban keluarga," ambah takzim. 


Sementara itu M. Rohman salah satu penerima santunan kematian mengucapkan terima kasih kepada peratin dan jajaran yang telah membantu keluarganya. 


"Semoga apa yang telah diberikan kepada kami akan mendapat ganjaran pahalah dari Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya. (Ismail)

×
Berita Terbaru Update