-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Diduga Depresi, Warga Balik Bukit Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

19 Desember 2021 | 18:17 WIB


LAMPUNG BARAT--Alami depresi kurang lebih selama 5 bulan dan sering berbicara sendiri salah Satu warga Kecamatan Balik Bukit ahiri hidupnya dengan cara tidak wajar.


Korban tersebut yakni A (21) warga Pekon Seranggas Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat ditemukan sudah dalam posisi tergantung di batang pohon di tepi jurang, pada Minggu (19/12/21).


Ipda Doni Dermawan, selaku Kanitreskrim Polsek Balik Bukit mewakili Kasat Reskrim Polres Lambar, AKP M Ari Satriawan, mendampingi Kapolres Lambar Hadi Saeful Rahman menjelaskan kronologis Kejadian yang bermula pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 sekira pukul 11.00 wib korban meninggalkan rumah sampai dengan sore hari Korban juga tidak pulang, 


" Dikarenakan korban memiliki riwayat Depresi, keluarga korban melakukan pencarian ke sekitar rumah hingga malam hari dan tidak juga di temukan ". Jelasnya


Lanjutnya, pada Hari Minggu Tanggal 19 Desember 2021 ayah korban memutuskan untuk menyusuri jurang yang ada di Lingkungan pekon Seranggas Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat sekira pukul 10.30 wib Ayah korban melihat korban tergantung di batang pohon tepi jurang dengan posisi meninggal dunia.


" Adapun berdasarkan hasil keterangan saksi, bahwa korban memang dalam ke adaan depresi kurang lebih selama 5 bulan dan sering berbicara sendiri ". Tambahnya


Berdasarkan keterangan saksi lainnya, bahwa pada hari sabtu tanggal 18 Desember 2021 sekira pukul 11.00 wib melihat korban keluar dari rumah dengan membawa seutas tali yang biasa di gunakan sebagai jemuran di belakang rumah hal tersebut di benarkan oleh orang tua korban.


"Atas kejadian tersebut korban sudah di bawak kerumah sakit Alimudin Umar dan saat ini sudah dipulang kan kerumah korban untuk dimakamkan," pungkasnya. (Rnl)

×
Berita Terbaru Update