LAMPUNG BARAT (RO)
- Bocah berusia Delapan tahun Warga Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) meninggal dunia, setelah  tertimbun longsoran tebing pasir dengan ketinggian hampir mencapai Enam  meter saat sedang berteduh di pinggiran tebing mencari ikan bersama teman temanya. Senin (24/01/22)


Saat dikonfirmasi awak media sementara dari Peratin Puralaksana Atta membenarkan peristiwa tersebut, Peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 1:00 Wib siang, pada saat itu Salman beserta  4 rekan-rekannya hendak bermain dan mencari ikan di pinggiran kali.


"Pada siang hari tiba-tiba turun hujan lebat, mereka berteduh di pinggiran tebing pasir dengan ketinggian kurang lebih 6 meter, akibat tingginya curah hujan tebing pasir tersebut ambrol, ketika rekan Salman melompat sedangkan Salman dan rekan satunya tertimbun". Ucap Peratin Atta


Selanjutnya, Mengetahui Salman tertimbun rekannya segera meminta tolong bantuan kepada warga, warga bergegas memberikan pertolongan, dan melarikannya ke Puskesmas Pajar bulan, namun tuhan berkehendak lain jiwa Salman(8) tidak dapat tertolong sedangkan keempat rekannya selamat.


Pratin Atta menambahkan, keluarga almarhum Salman(8) merupakan warga Pekon mutar alam yang ngontrak di pekon Puralaksana.


Ditempat yang berbeda kepala UPT Puskesmas fajar bulan Minarni saat diminta keterangan menyampaikan, iya saat ini anak-anak tersebut masih di dalam perawatan Puskesmas Pajar bulan, untuk almarhum Salman (8) setelah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk makamkan.


"Dari peristiwa musibah tersebut Salman (8) meninggal dunia serta keempat rekanya selamat ". Pungkasnya (RNL)