LAMPUNG BARAT (RO) 
--Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Ansori SH.MH, menyerahkan dokumen hasil Rapat Pembentukan Pimpinan Anak Cabang di seluruh Kecamatan yang ada di Lampung Barat yang berjumlah 15 Kecamatan.


 "kita sudah menuntaskan amanah dari hasil Muscab V MPC PP Lambar, yang mengharuskan kita untuk segera menggelar RPPAC di 15 kecamatan sebelum diselenggarakan muswil, dan alhamdulillah target kita selesai sebelum ahir bulan ini," tutur ansori, Minggu (27/02/2022).


Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa (HMI) itu juga menjelaskan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung mengapresiasi kinerja dari pengurus MPC PP Lambar yang secara cepat merampungkan RPPAC di seluruh Kecamatan yang ada di Lambar. 


"Kami memantau kerja dari teman-teman di Lambar, dan termasuk Bung Rico juga mengapresiasi hasil kinerja dari teman-teman di Lambar," terang Ansori seraya mengulangi penyampaian apresiasi dari pengurus MPW PP Prov Lampung.


Selain menyerahkan dokumen hasil RPPAC di 15 Kecamatan yang ada di Lambar, Sekretaris MPC PP Lambar itu juga melakukan kordinasi terkait pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) MPW Provinsi Lampung yang akan di gelar 21-23 Maret mendatang. 


Dalam pertemuan tersebut Ansori menyampaikan bahwa MPC PP Lambar siap ikut serta dalam menyukseskan Muswil Pemuda Pancasila Provinsi Lampung yang akan digelar maret mendatang.


 "Kordinasi terkait persiapan Muswil, terus bergulir dan kita tingkatkan mengingat waktu yang tidak lama lagi dengan kondisi covid di lampung yang terus meningkat," terang Ansori.


Jika kondisi covid belum melandai hingga pelaksanaan Muswil lanjut Ansori, maka pembatasan jumlah peserta yang akan ikut dalam Muswil tersebut akan dibatasi, mengingat Bandar Lampung hingga saat ini masih masuk PPKM Level 3.


"kita berharap siklus covid di bulan Maret nanti melandai, namun jika tidak maka alternatif pengurangan jumlah peserta itu keharusan," tutupnya (RNL)