LAMPUNG BARAT (RO) - Dalam rangka menekan angka pelanggaran baik  pelanggara disiplin maupun kode etik anggota polri, Kabid Propam Polda Lampung beseta rombongan gelar kunjungan kerja (kunker) ke mapolres Lampung Barat. Sabtu (12/02/22)


Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Mohamad Syarhan, S.IK.,M.H saat di komfirmasi awak media menyampaikan, selain melakukan kunker, pihkanya melakukan silaturahmi ke polres Lampung Barat.


"Harapan kami ditahun 2022 anggota polres hususnya mapolres Lambar tidak ada yang melakukan pelanggaran, pelanggara dalam arti dampak dari pelaksanaan tugasnya.


" karena mengapa harapan masyarakat kepada polri itu cukup besar karna masyarakat memintak pelayanan anggota polri itu baik, cepat, dan tidak bertele-tele ". Jelas Kombes Pol Syahran


Lanjutnya, Ini juga kami lakukan agar anggota polri ini bisa memberikan pelayanan itu dengan cepat, dan tidak juga membuat masyarakat merasa dipermaikan, dengan membuat masyarakat merasa dipermainkan itu saja menut kami sudah melakukan suatu pelanggaran bagi anggota polri.


" Oleh karna itu kami datang langsung ke polres Lampung Barat untuk melihat langsung pelaksanaan tugas, apakah anggota sudah melaksanakan tugas sesuai SOP, mekanisme, kalau pun belum agar segera melakukan perbaikan dengan harapan ditahun 2022 dan tahun berikutnya pelanggaran anggota itu terutama di polres Lampung Barat ini tidak terjadi ". Tambahnya


Terkait kunjungan kerja ini kabid Propam Polda Lampung tidak hanya berkunjung kemapolres Lampung Barat saja, tetapi di seluruh polres yang ada di Provinsi Lampung.


"hari ini terhitung polres yang ke 14 yang kami kunjungi dan ini polres yang terahir yang kami kunjungi. Harapannya kepada anggota polri laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan arahan pimpinan, bisa jadi presisi dan anggota juga sebagai pengayom pelindung pelayanan masyarakat dan menjadi polisi yang baik dan benar," pungkasnya (RNL)