LAMPUNG BARAT - Anak berusia tujuh tahun yang mengalami patah tangan dan kaki akibat kecelakaan lalu lintas, membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk membantu kesembuhannya.


Rahman Hidayat anak dari bapak Tono warga pekon Padang Tambak, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat, yang menjadi korban lakalantas yang tertabrak sepeda motor yang terjadi pada hari senin (28/3) di pekon Padang Tambak setempat.


Pihak keluarga korban sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan baik yang mempunyai Rezeki lebih maupun dari pemerintah kabupaten Lampung Barat (Lambar).


Keluarga korban tidak mampu membiayai Rahman karena ekonomi yang sangat kesulitan mengingat orang tua korban hanya seorang buruh tani di pekon setempat.


" saya sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan karena jangankan untuk pengobatan makan sehari-hari saja sangat kesulitan ". Ucap Tono ayah korban


Lanjutnya.kami berharap agar anak kami bisa cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya dan bisa melanjutkan pendidikannya di sekolah dasar.


Adapun orang tua korban mengharapkan uluran tangan dari dermawan atau pemerintah,  untuk meringankan beban finansial dalam biaya pengobatan anaknya,  mengingat dirinya hanyalah seorang buruh tani.


" Saya sangat berharap ada bantuan biaya untuk anak saya, baik itu dari orang yang memiliki rezeki yang lebih, maupun dari pihak pemerintah daerah, atau dinas apa pun. Karena saya hanya seorang buruh tani, jadi sangat tidak mungkin anak saya dapat menjalani pengobatan jika tidak ada uluran tangan dermawan ". Pungkasnya (RNL)