LAMPUNG BARAT---Dalam kondisi kelangkaan minyak goreng yang sedang melanda khususnya di Kabupaten Lampung Barat (Lambar), koperasi Pemkab Lambar menjual minyak goreng untuk ASN dan anggota pemkab setempat, Selasa (1/3/2022)


Ketua Koperasi, Wasis mengatakan, dalam penjualan minyak goreng ini pihak Koperasi pemkab Lambar bekerja sama dengan dinas Koperindag Lampung Barat untuk menjual minyak goreng kepada ASN dan anggota seluruh pemkab setempat.


"Minyak goreng yang kami luncurkan saat ini sebanyak 300 liter dengan bandrol harga Rp13.000/liternya dan kesemuanya hanya dijual kepada ASN dan Non ASN lingkup pemkab Lambar". Ungkapnya


Lanjutnya, mulai hari ini baik ASN maupun non ASN sudah mulai membeli dengan cara mengantri dan tidak berkerumunan karena mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19.


" Minyak goreng tersebut sudah disiapkan dari Provinsi langsung dan kita tidak boleh menjual harga diatas HET (Harga Eceran Tertinggi), kita menjual dengan harga normal saja ". Tambahnya


Selanjutnya, semoga pihaknya bisa mendatangkan minyak lagi tetapi saat ini masih di tahap mengumpulkan dana untuk membeli minyak goreng tersebut.


" jika nanti pengumpulan dana sudah terkumpul dan tidak ada kendala kami akan melanjutkan penjualan Minyak goreng tersebut untuk pemkab Lambar ini ". Pungkasnya (RNL)