LAMPUNG BARAT---Polres Lampung Barat (Lambar) gelar giat Apel dalam rangka Pembentukan Team Anti Begal tahun 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Lampung Barat. Kamis (21/4/2022)


Dalam Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK. dalam pelaksanaan apel pembentukan team anti begal tahun 2022 Polres Lampung Barat turut mengundang rekan-rekan  organisasi kemasyarakatan,pemuda Pancasila, laskar merah putih,serta banser.


" Maksud dan tujuan kita melaksanakan apel ini secara ceremonial menyampaikan menjelang perayaan hari raya idul fitri ini berbagai macam  ancaman, gangguan, dan hambatan salah satunya adalah peningkatan gangguan kamtibmas C3 ". Ungkap Kapolres Hadi



Lanjutnya, Kita tidak boleh tinggal diam sampaikan kepada masyarakat bahwa kita siap untuk mengantisipasi itu semua termasuk keadaan-keadaan diluar kendali kita seperti bencana alam.


" Semua berperan aktif dari mulai dari bhabinkamtibmas,intelegen,dan reserse semuanya kita fokus mengamankan kegiatan masyarakat menjelang hari raya idul fitri ". Tambah Kapolres Lambar


Masih kata Kapolres Hadi, Kita pun sampaikan kepada masyarakat serta kepada pimpinan Polri bahwa polres lampung barat dan tim yang dibentuk di wilayah pesisir barat maupun lampung barat secara mobile khususnya dalam operasi rekan-rekan mulai hari ini. Cari dan ungkap pelaku-pelaku yang melakukan aksinya sebelum saat ini.


" Kami mohon dukungan dari rekan-rekan semua minimal informasi maupun dukungan moril kepada personel kami untuk bisa menanggulangi kejahatan-kejahatan khususnya kejahatan yang meresahkan masyarakat ". Ujarnya


Terahir kapolres Lambar menyampaikan " Selamat bertugas berikan yang terbaik untuk masyarakat dan berikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat,untuk bangsa dan negara kita ". Tutupnya (RNL)