RETORIKAONLINE - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lampung Selatan, AKBP Ikhlas, menghadiri kegiatan KIE P4GN di Kantor Kecamatan Jati agung, Kamis (08/09/2022). 


Pada kesempatan itu juga, aparatur desa dan staf Kecamatan Jati Agung sebanyak 100 orang, mengikuti tes urine yang diadakan oleh BNNK Lampung Selatan.


Sekretarua Camat Kecamatan Jati Agung, Sodri Alfian, SE menyambut baik kedatangan rombongan dari BNN Kabupaten Lampung Selatan untuk melaksanakan KIE P4GN dan tes urine terhadap para aparatur desa dan staf di kecamatan Jati Agung. 


Kepala BNN Kabupaten Lampung Selatan AKBP. Ikhlas, SP.,MH dalam sambutannya mengajak kepada seluruh aparatur desa untuk lebih waspada dalam menjaga desanya masing-masing dari peredaran gelap narkoba ini.


"Diharapkan para aparatur desa untuk melaporkan apabila terdapat warga yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba ke IPWL terdekat atau ke Kantor BNN Kabupaten Lampung Selatan dengan jaminan tidak dipidana dan identitas dirahasiakan," pungkasnya. (Rls)