RETORIKAONLINE - Puluhan masyarakat menghadiri, KIE P4GN Pada Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Narkoba dan HIV / AIDS di Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro, pada Jumat (09/09/2022).

 

Kegiatan yang berlangsung di BalainDesa Titiwangi itu, dihadiri oleh Kepala BNNK Lampung Selatan, AKBP Ikhlas yang diwakili oleh Kasubag  Umum I Wayan Suartha Antara S.H, M.H.


Lalu Sub. Koordinator  P2M  Sumarman, S.E, M.M  yang sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan itu serta dihadiri juga oleh kepala desa setempat.


Pada Kesempatan ini narasumber menyampaikan materi mengenai Ancaman Bahaya Narkoba kepada peserta di Aula Desa Titiwangi.


Peserta diberikan Informasi mengenai P4GN, Pengertian Narkoba, Jenis- Jenis Narkoba dan Ancaman dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada masyarakat tersebut yang pada kegiatan tersebut diselenggarak oleh pihak Desa Titiwangi. 


"Diharapkan kegiatan ini peserta dapat memahami mengenai Pencegahan Pemberantasa Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan dapat disebarluaskan kembali , mampu menolak segala macam bentuk narkoba, menjadi Masyarakat yang sehat, bebas dari penyalahgunaan Dan peredaran Gelap Narkoba untuk menjadi generasi yang sehat dan Bersinar ( Bersih Narkoba)," kata I Wayan Suartha. (Rls)