RETORIKAONLINE - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lampung Selatan, menggelar KIE (Komunikasi, Infiormasi dan Edukasi) P4GN pada kegiatan rembuk stunting PKK Desa Bakauheni, Selasa (20/09/2022).


Pada kesempatan itu, Kepala BNNK Lampung Selatan, AKBP Ikhlas diwakili oleh penyuluh Narkoba Ahli Muda Mutiah Fahmi H, S.I.Kom yang menjadi narasumber pada kegiatan tersebut. 


Kegiatan ini diawali dengan penyampaian sambutan dari Ketua TP. PKK Desa  Bakauheni yang dihadiri oleh 60 peserta penguruh PKK Desa Bakauheni pada tiap- tiap RT.


Pada Kesempatan ini narasumber menyampaikan materi mengenai Ancaman Bahaya Narkoba kepada Peserta serta diberikan Informasi mengenai P4GN, Pengertian Narkoba, Jenis- Jenis Narkoba dan Ancaman dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba 


"Diharapkan kegiatan ini peserta dapat memahami mengenai Pencegahan Pemberantasa Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan dapat disebarluaskan kembali," kata Mutiah.


Selain itu, dengan kegiatan tersebut nantinya para peserta mampu menolak segala macam bentuk narkoba, menjadi Masyarakat yang sehat.


"Ya serta bebas dari penyalahgunaan Dan peredaran Gelap Narkoba untuk menjadi generasi yang sehat dan Bersinar ( Bersih Narkoba)," pungkasnya. (Rls)