LAMPUNG BARAT - Samsat Liwa mengundi hadiah doorprize yang berlangsung di dapan kantor Bupati Lambar, Jumat (06/01/2023).


Doorprize itu sebagai bentuk apresiasi sekaligus untuk mendorong masyarakat wajib pajak membayar kewajiban pajaknya tepat waktu, Sekaligus upaya mengurangi tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) UPTD pengelolaan pendapatan Wilayah XIV Kabupaten Lampung Barat (Lambar) 


Acara tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Lambar Drs. H. Nukman,M.M dan Kepala Kantor Samsat Liwa Desilia Putri, SE,M,M dan Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik.,M.H. juga Porkopimda kabupaten Lampung Barat.


Pengundian kupon berhadiah tersebut berlaku bagi Wajib Pajak yang melakukan Pembayaran Bea Balik Nama (BBN I) dan (BBN II) yang membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan berlaku pada Wajib Pajak yang telah membayar Pajak periode 1 Januari s/d 31 Desember tahun 2022. 


Hadiah utama yakni satu unit sepeda motor merk Honda Revo Fit 110 CC yang dimenangkan oleh Puguh Sugandi warga Balik Bukit, selain itu dua unit sepeda, kulkas, dispenser, magicom dan lain sebagainya yang pemenangnya akan diumumkan dan akan di panggil kesamsat liwa Lambar.


Dalam sambutannya PJ, Bupati Lambar Drs. H. Nukman,M.M menyampaikan Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Barat saya mengucapkan terima kasih kepada Bappenda Provinsi Lampung dalam hal ini UPT. Samsat Liwa Lampung Barat atas terselenggaranya kegiatan ini.


" Kita berharap ke depan akan lebih action lagi terkait dengan penyadaran kepada masyarakat untuk taat pajak, dapat meningkatkan pendapatan daerah akan lebih bagus lagi," Jelasnya


Sementara itu Kepala Samsat Liwa Lampung Barat, Desilia Putri, SE,M,M menyampaikan kegitan tersebut akan terus dilakukan di tahun mendatang untuk mendongkrak PAD di Kabupaten Lampung Barat.


"Dengan program gebyar undian ini kami mengharap dengan memberikan reward ke masyarakat kedepannya untuk lebih taat dan disiplin membayar pajak, dengan taat membayar pajak," ungkapnya.


Lanjutnya, Harapannya dengan ada program pemberian reward kepada masyarakat yang taat membayar pajak pembayaran pajak tepat waktu.


" dengan hal tersebut otomatis masyarakat ikut berkontribusi dalam pembangunan Lampung hususnya dikabupaten Lampung Barat ". Pungkasnya (RNL)