LAMPUNG BARAT--Sebagai bentuk apresiasi sekaligus untuk mendorong masyarakat wajib pajak membayar kewajiban pajaknya tepat waktu, Sekaligus upaya mengurangi tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) UPTD pengelolaan pendapatan Wilayah XIV Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Samsat Liwa akan mengundi hadiah doorprize pada tanggal 06 Januari mendatang.


Acara pengundian tersebut akan digelar langsung di depan kantor Bupati Lampung Barat juga akan disaksikan langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Lambar Drs. H. Nukman,M.M hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Samsat Liwa Desilia Putri, SE kepada awak media, Rabu (04/01/2022)


" pembagian kupon doorprize taat pajak ini sudah kita mulai sejak awal tahun 2022 lalu kita berikan kepada masyrakat yang taat membayar pajak tepat waktu ". Ucap Desilia


Lanjutnya, sebanyak seribu lebih kupon sudah kita bagikan kepada masyarakat dan akan kita undi hadiah dooprize nya pada tanggal 6 mendatang.


" dalam pengundian hadiah itu kita punya hadiah utama berupa satu unit sepeda Motor yang akan kita berikan kepada masyarakat yang mendapat undian, selain itu masih banyak juga hadiah lainnya seperti, Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin Cuci dan ratusan hadiah Lain nya ". Tambhnya


Selain itu, Kegiatan ini sekaligus untuk memotivasi masyarakat atau wajib pajak secara luas, datang membayar pajaknya tepat waktu sekaligus mengapresiasi mereka yang membayar pajak tepat waktu atau sebelum jatuh tempo.


Untuk diketahui kata desilia, program ini tetap akan berlanjut untuk periode tahun 2023, Harapan saya dengan ada program pemberian reward kepada masyarakat yang taat membayar pajak pembayaran pajak tepat waktu.


" dengan hal tersebut otomatis masyarakat ikut berkontribusi dalam pembangunan Lampung hususnya dikabupaten Lampung Barat ". Pungkasnya (RNL)