LAMPUNG BARAT (RO)--Musibah Kebakaran terjadi di Pasar Kamis Pekon Sukananti Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat (Lambar) sampai melahap enam rumah warga, sekitar pukul 02.00 Wib. Jum'at (15/09/2023)


 Kebakaran tersebut berawal dari salah satu rumah warga dan malahap enam rumah warga sekitarnya yang notabene terbuat dari kayu.


Saat di konfirmasi melalui via WA peratin Pekon Sukananti Alvi yulizon menjelaskan, kejadian itu sekitar pukul 2 pagi ini bang warga melihat api sudah membesar,dan Ada 6 rumah yang terbakar dan kios kios didepanya juga kena terbakar.


" masyarakat bahu membahu memadamkan api di bantu dua armada Pemadam Kebakaran dari Way Tenong,Setelah 3 jam api baru bisa di padamkan." Ucapnya


Lanjutnya, kalau penyebab utama belum tau tapi kemungkinan dari listrik, tidak ada korban jiwa namun untuk kerugian ditaksir mencapai 1 miliar rupiah.


Iya juga berpesan kepada warga masyarakat agar berhati-hati terhadap api terlebih lagi saat musim kemarau seperti saatini. Pungkasnya (RNL)