Empat Tewas Akibat Laka di JTTS Km. 96 Natar

Redaksi
19 Oktober 2019
Advertisement

Baca Juga


NATAR, RETORIKA - Ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) kembali memakan korban meninggal dunia, Sabtu (19/10/2019).
Kali ini, korban meninggal dunia akibat laka lantas di KM 96.400 Natar, Lampung Selatan, yang melibatkan kendaraan jenis sedan dengan kendaraan jenis truck, yang mengakibatkan kendaraan sedan tersebut terbakar.
Akibatnya, empat orang tewas ditempat dalam kejadian tersebut dan dua orang mengalami luka, sedangkan sopir truck bernama Dani Ismanto warga Padang Ratu, Lampung Tengah telah diamankan.
Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP. M. Kasfyi Mahardika mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, saat kendaraan jenis sedan tanpa nomor polisi melaju dari arah Terbanggi Besar menuju arah Bakauheni.
“Diduga pengemudi kendaraan sedan mengantuk kemudian menabrak truck didepannya yang melaju di jalur lambat, sehingga menabrak bagian belakang truck,” kata Kasyfi.
Dirinya melanjutkan, empat orang meninggal dunia yaitu Mikail (7), Kris (42), Hadi Prayitno (40) dan Elisabet Yora (37). Keempat korban meninggal dunia tersebut telah dibawa ke RS. Bhayangkara.
“Sementara korban luka ringan ada dua orang yakni Vania 2 tahun dan Pricilia 9 tahun. Korban di bawa dan di rawat di RS Mardiwaluyo, Metro,” lanjutnya.
Dirinya mengimbau, agar masyarakat khususnya yang mengendarai roda 4, untuk selalu mengecek kondisi badan dan kendaraan.
“Cek kondisi kendaraan seperti kondisi ban, kondisi rem dan kelengkapan kendaraan lainnya. Jika mengantuk, segeralah beristirahat, Sehingga menghindari kecelakaan di jalan raya,” pungkasnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi