RO, KETAPANG - Kegiatan DPD Perindo Lampung Selatan terus berlanjut. Kali ini, dibawah komando Aribun Sayunis, Perindo peduli memberikan tali asih salah seorang wanita lansia di Kecamatan Ketapang.

Selain itu, armada Perindo menyusuri seluruh jalan desa dan gang di Desa Ketapang untuk melakukan fogging dan membagikan antiseptic.

Terlihat, kedatangan mereka disambut antusias oleh warga Ketapang. Mereka berduyun-duyun menghampiri armada Perindo peduli untuk mendapatkan sabun antiseptik.

Aribun mengatakan, kegiatan ini untuk membantu pemerintah dan menjalankan program partai Perindo khusunya di Lamsel serta menghimbau masyarakat untuk sementara waktu, agar berdiam diri dirumah sesuai arahan pemerintah.

"Jika memang tidak ada kepentingan atau kerjaan yang sangat penting ada baiknya  tetap dirumah guna mencegah penyebaran virus corona," katanya, Rabu (25/03/2020).

Kepala Desa Ketapang, Hamsin mengatakan, kegiatan ini sangat membantu masyarakat banyak untuk mencegah virus corona dan DBD.

"Baik Sakali pokoknya. Semoga kedepan Perindo peduli ini proaktif untuk membatu masyarakat dan lebih sukses kedepan," katanya.

Diketahui, kegiatan Perindo peduli, telah berlangsung sejak 2017 terus berlanjut hingga sekarang. (Red)