DPD Partai Perindo Lamsel Siapkan 20 Armada Untuk Misi Kemanusiaan

Redaksi
23 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga


RO, KALIANDA - Misi kemanusiaan yang dilakukan DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel) sepertinya tak bakal surut. Utamanya, tentang upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Ya, akhir-akhir ini DPD Perindo Lamsel terus  gencar melakukan fogging dan membagikan sabun hand sanitizer untuk masyarakat. Namun, tak hanya sampai disitu saja. Mereka akan terus berjuang sampai kondisi benar-benar telah dipastikan  aman.

Mulai pekan ini, sekitar 20 armada DPD Partai Perindo Lamsel bakal diterjunkan untuk melakukan misi kemanusiaan di seluruh penjuru Kabupaten Kahgom Mufakat.

Mulai dari armada Rescue, armada Pemuda Perindo, armada Kartini, armada Green, hingga armada Baja DPD Partai Perindo Lamsel.

"Semua akan kita terjunkan untuk melakukan misi kemanusiaan ini. Kita berniat untuk menyelamatkan teror virus corona. Selanjutnya, ketentuan kita serahkan kepada Allah, SWT, "ujar Ketua DPD Perindo Lamsel, H Aribun Sayunis, kepada wartawan, Senin (23/3/2020).

Dikatakannya, puluhan armada yang akan diterjunkan itu bakal disertai kader-kader Perindo Lamsel. Tugas mereka, untuk menyampaikan langkah pencegahan penyebaran virus corona.

"Selain itu, mereka tetap melakukan fogging dan membagikan sabun antiseptik yang sanitizer kepada masyarakat," tugasnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar