DPD Perindo Lamsel, Bagikan Ribuan Sabun Antiseptik di 6 Desa yang Ada di Palas

Redaksi
31 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, PALAS - Aksi kemanusiaan DPD Perindo Lampung Selatan (Lamsel) di Kecamatan Palas terus bergulir di enam desa.

Sebelumnya, aksi yang sama juga dilakukan DPD Perindo Lamsel di 8 desa di Kecamatan Palas. Yakni, Desa Sukaraja, Sukabakti, Suka Mulya, Tanjung Sari, Bangunan, Palas Aji, Palas Pasemah dan Mekar Mulya.

Siang tadi, (31/3/2020), giliran enam desa diwilayah tengah Kecamatan Palas. Yakni, Desa Palas Jaya, Bandan Hurip, Pulau Tengah, Bali Agung, Rejomulyo dan Kali Rejo.

Ketua DPD Perindo Lamsel, H Aribun Sayunis mengatakan, kegiatan peduli sosial ini masih seperti sebelum-sebelumnya. Yaitu membagikan sabun antiseptik dan pamflet pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini terus kita lakukan. Agar, semua masyarakat dapat mengetahui bagaimana langkah yang harus dilakukan guna pencegahan penyebaran virus corona," ujarnya.

Ia mengaku, sudah sekitar lebih dari 25 ribu botol sabun antiseptik yang telah dibagikan kepada masyarakat.

"Sudah banyak, lebih dari 25 ribuan botol sabun yang sudah dibagikan. Kita target, untuk se Kabupaten Lamsel kita bagikan 100 ribu botol sabun antiseptik," tukasnya.

Diketahui, dalam aksi kemanusiaan ini, Aribun Sayunis bersama tim Sahabat Aribun membagi kelompok menjadi tiga tim. Yakni, tim Kartini, Tim Pemuda dan Tim UMKM. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar