Iklan Banner

Nanang Ermanto Hadiri Pengajian Akbar di Desa Bumi Asih

Redaksi
1 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga


PALAS - Plt. Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menghadiri pengajian akbar dalam rangka peringatan Isro ' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan shalawat bersama Habib Umar bin Ahmad Bafaqih.

Pengajian yang berlangsung di Desa Bumi Asih Kecamatan Palas, Minggu (01/03/2020) itu, Nanang didampingi oleh Plt. Ketua TP. PKK Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto serta sejumlah pejabat di Lingkup Pemkab Lamsel.

Menurut Nanang, Isra' Mi'raj dan Shalawat Bersama tersebut merupakan suatu kegiatan yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan ketaqwaan dan wawasan pengetahuan agama.

"Melalui kegiatan ini juga, kedepan bisa membawa pencerahan bagi peningkatan kualitas keimanan kita, sehingga kita dapat mengimplementasikan nilai-nilai dan hikmah yang dikandung pada kegiatan ini yaitu keteladanan, ketabahan dan kesabaran Rasul," katanya.

Dirinya juga berharap, kegiatan ini bisa dijadikan momentum untuk merenungkan kembali ketauladanan Nabi Muhammad dalam menjalankan syariah agama.

"Hal tersebut dapat kita jadikan pedoman dalam menjalani kehidupan bermasyarakat yang sesuai dengan ajaran atau sunnahnya," pungkasnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi