(VIDEO) Ini Kata Sudin Mengenai Rekomendasi PDIP Untuk Pilkada Lamsel

Redaksi
10 Maret 2020
Advertisement

Baca Juga


RO, WAYPANJI - Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin, berikan dukungan kepada Nanang Ermanto untuk mendapatkan rekomendasi pada kontestasi Pilkada Lamsel.

“ Kalau saya secara pribadi juga sebagai Ketua DPD wajib mendukung Pak Nanang, karena beliau adalah kader kami paling baik di Lampung,” ujar Sudin, Selasa (10/03/2020) saat reses di Way Panji.

Politisi Senayan itu mengisyaratkan bahwa tak lama lagi rekomendasi PDIP untuk para Bakal Calon Kepala Daerah di Lampung akan diumumkan pada Maret ini.

“ Insyallah nggak lama lagi keluar, kalau bisa minggu depan ya minggu depan saya harapkan bisa keluar. Ya insyaallah lah tahunya pasti keluar, Maret ini pasti keluar,” tegasnya.

Sementara Nanang Ermanto yang berada disamping Sudin tampak sumringah dapat dukungan persona dari Ketua DPD PDIP Lampung tersebut. Nanang mengatakan sebagai kader PDIP sekaligus petugas partai dirinya siap mengikuti instruksi parpol.

“ Sebagai petugas partai, kita sudah siap apa yang diinstruksikan partai, apa yang ditugaskan partai untuk bagaimana menahkodai Lampung Selatan yang lebih baik lagi,” imbuhnya. (Red)

Berikut Videonya:




Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi