Iklan Banner

Berikut Riwayat Perjalanan Tiga Pasien Positif Corona Terbaru di Lampung

Redaksi
3 April 2020
Advertisement

Baca Juga

RO, LAMPUNG - Tiga pasien tambahan terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung, memiliki riwayat perjalanan dari luar negeri dan luar daerah.

Ketiga pasien tersebut dua diantaranya laki-laki asal Bandarlampung dan Lampung Barat, sedangkan satu pasien perempuan di Lampung Tengah.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana mengatakan, pasien nomor 9, laki-laki berusia 54 tahun itu, memiliki riwayat perjalanan dari Malaysia dan saat ini dirawat di RSUDAM, Bandarlampung.

"Pasien nomor 10 laki-laki usia 71 tahun, memiliki riwayat perjalanannya dari Gowa, Sulawesi Selatan, dirawat di RS Lampung Barat," kata Reihana melalui pesan Whatsapp yang diterima retorikaonline, Jumat (03/04/2020).

Sementara itu, pasien nomor 11, Perempuan berusia 21 tahun, merupakan warga yang baru saja pindah dari Bekasi, Jawa Barat dan menjalani perawatan di RS Demang Sepulao Raya, Lampung Tengah.

Dengan tambahan tersebut, saat ini pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung berjumlah 11 orang, 9 di Bandarlampung, 1 Lampung Tengah dan 1 Lampung Bara, namun satu diantaranya telah meninggal dunia. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar