Iklan Banner

Polres Lamsel Bagikan Masker di Desa Tejang Pulau Sebesi

Redaksi
13 April 2020
Advertisement

Baca Juga


RO, RAJABASA - Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Lampung Selatan (Lamsel) kembali melakukan kegiatan sambang nusa. Kali ini, giat tersebut dilakukan di Desa Tejang Pulau Sebesi, Kecamatan Rajabasa, Minggu (12/04/2020).

Dalam sambang nusa ini, Satpolair menyampaikan sosialisasi pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19). Selain itu, mereka juga memantau situasi masyarakat pasca erupsi Gunung Anak Krakatau (GAK) beberapa hari lalu.

Kasat Polair, AKP Toni Apriadi mendampingi Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo,SH,IK, MM mengatakan, di Desa Tejang Pulau Sebesi, mereka juga membagikan masker kepada warga setempat.

"Selain untuk mencegah penyebaran virus corona, masker juga dapat melindungi pernapasan masyarakat dari abu vulkanik akibat erupsi GAK," kata AKP Toni.

Sementara, seluruh aparatur Desa Tejang Pulau Sebesi, menyampaikan apresiasi sebesar besarnya untuk Satpolair Polres Lamsel yang telah melakukan sosialisasi tentang pemahaman pencegahan penyebaran virus covid-19.

"Selain itu, mereka juga telah peduli terhadap warga Pulau Sebesi yang terdampak langsung dari erupsi GAK. Untuk utu, atas nama Pemerintah Desa dan warga Pulau Sebesi kami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan pada hari ini," ucapnya. (Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar