Ketua AJOI Tuba, Apresiasi Pemkab Tuba yang Peduli Dengan Insan Pers

Redaksi
6 Mei 2020
Advertisement

Baca Juga

Bupati Tuba, Winarti
RO, TULANGBAWANG - Kedulian pemerintah kabupaten (Pemkab) tulang bawang yakni dengan memberikan sebako terhadap para Insan Pers menuai apresiasi beebagi pihak.

Insan pers saat ini memang menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi walaupun di tengah pandemi yang melanda namun terus mengabarkan aktivitas kegiatan yang ada di kabupaten Tulang Bawang, Rabu (06/05/2020).

Kepedulian Pemkab Tuba dilakukan dengan pembagian sembako terhadap para Jurnalis Tulang Bawang yang diserahkan secara sombolis oleh Sekda kabupaten Tulang bawang ,yang mewakili bupati tulang bawang  Hj.Winarti,SE.,MH.

Itu merupakan bentuk apresiasi pemerintah kabupaten Tulang Bawang terhadap para jurnalis yang sudah sama-sama berjuang,dan yang tidak kenal waktu dan ke adaan terutama di tengah wabah covid-19.

Salah satu rasa bangga dan Apresiasi di ungkapkan oleh Yendi Yusman, selaku Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Tulang Bawang.

"Saya sangat meng apresiasi, dan berterima kasih atas, perhatian pemkab Tulang Bawang yang telah memberikan sembako kepada lnsan Pers yang bertugas, hal ini menunjukkan Bupati Tulang Bawang telah memberikan perhatian lebih kepada awak media yang bertugas di lingkup kabupaten Tulang Bawang, yang juga terdampak, oleh wabah Covid-19," ungkap Yendi.

Yendi Juga berharap, dengan adanya bantuan sembako, merupakan tanda Apresiasi dari bupati tulang bawang ,agar sedikit banyak dapat membatu awak media yang ada di kabupaten Tulang Bawang dan mampu bekerja secara maksimal.

"Saya berharap Pemberian sembako ini, merupakan gebrakan pertama dari pemda, untuk jurnalist, agar sedikit bayak dapat membantu awak media bekerja secara profesioanal," pungkas Yendi (SAF)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar