Antoni Imam dan Mahroni Saling Mendoakan

Redaksi
17 Oktober 2020
Advertisement

Baca Juga


LAMPUNG SELATAN (RO) - Ditengah kesibukan jadwal kampenye, Calon wakil Bupati Lampung Selatan, Antoni Imam, sambangi warga Kecamatan Candipuro yang mengalami kelumpuhan.

Adalah Rahelka (10) dan juga Mahroni. Keduanya merupakan warga Dusun 1, Desa Sidoasri. Rahelka sendiri mengalami kelumpuhan sejak berusia 9 bulan, sedangkan Mahroni yang tak lain adalah ayah Rahelka, lumpuh sejak 8 tahun silam.

Kedatangan Cawabup nomor urut 2 yang berpasangan dengan Cabup Tony Eka Candra itu, disambut hangat oleh Rahelka dan Mahroni serta keluarganya.

Melihat kondisi masyarakat seperti itulah yang membuat Antoni Imam semakin berkomitmen mengusung program KTP SEHAT, yang memang menjadi salah satu program Tony-Antoni.

"Jika Allah memenangkan, Tony-Antoni punya program namanya KTP SEHAT, apakah dia punya BPJS ataupun tidak punya, cukup bawa KTP Lamsel warga bisa berobat gratis di RS Bob Bazar maupun RS rujukan," katanya, Sabtu (17/10/2020).

Menurut Mas Anton sapaan akrabnya, mengapa dirinya berkomitmen mengusung program KTP SEHAT, karena selama menjadi dewan banyak sekali keluhan dan aspirasi dari masyarakat tentang kesehatan.

"Nah disitulah solusinya, ada BPJS bingung kendaraan. Tinggal kita siapkan artinya pelayanan terpadu cukup dengan KTP bisa dilayani sehingga gratis, jadi walaupun BPJSnya nunggak tidak masalah masih tetap dilayani," ujarnya. 

Dirinya juga tak lupa mendoakan kesembuhan Mahroni dan Rahelka serta selalu mengajak masyarakat menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas agar terhindar dari bahaya Covid-19.

"Semoga Pak Mahroni dan juga Rahelka agar diberikan kesehatan," pungkasnya.

Sementara itu, Mahroni, selain menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Antoni Imam, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung, dirinya juga mendoakan agar pasangan Tony-Antoni terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

"Semoga Tony-Antoni nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan," harapnya. (Rls/Red)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar