Antoni Imam Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Pilih Nomor Urut 2

Redaksi
13 Oktober 2020
Advertisement

Baca Juga


LAMPUNG SELATAN (RO) - Calon Wakil Bupati Lampung Selatan, H. Antoni Imam, melakukan kampanye tatap muka bersama warga Huntara di Desa Waymuli Timur, Senin (12/10/2020).

Antoni yang berpasangan dengan Tony Eka Candra itu, datang didampingi oleh beberapa pengurus partai Golkar dan PKS  serta Tim Pemenangan Kecamatan Rajabasa M.Syahroni Supadli, Erlan Murdianto, Sobri dan Ciktin serta beberapa Relawan Tony-Antoni Kecamatan Rajabasa.

Dalam pertemuan tersebut, Antoni iman menyampaikan, agar masyarakat mengikuti protokol kesehatan dengan 3M, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan agar terhindar dari penyebaran covid -19 ini

"Bapak dan Ibu, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Saya pernah hadir di desa waymuli ini pada saat terjadi tsunami. Saya sempat membuka warung nasi goreng dan saya sendiri yang memasaknya saat itu," ucap Antoni

Dirinya juga, memohon dukungan masyarakat pada Pilkada 9 desember 2020 mendatang, untuk dapat memilih pasangan Tony-Antoni dengan nomor urut 2.

Selain bertegur sapa dengan warga, Antoni juga mengajak warga untuk berdoa bersama dengan harapan Desa waymuli selalu dalam lindungan Allah serta warga masyarakatnya senantiasa sehat, selamat dan berkah.

Sebelum melanjutkan ke titik ke 4 pertemuan, Antoni tak lupa membagikan Nasi Cinta kepada warga, baik yang di Huntara, maupun setiap perorangan yang di temui juga turut di bagikan Nasi cinta Antoni imam.

Pertemuan juga di lanjutkan ke kelompok senam berjaya di lapangan volly bal desa waymuli timur guna memberikan semangat kepada ibu ibu senam berjaya agar dapat menularkan kepada warga yang lain untuk.selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti senam berjaya. 

Calon wakil bupati Antoni Imam sebelum tiba di waymuli, Lebih dulu menyambangi warga di dusun Blajung desa Canti dalam rangka Final turnamen volly ball yang diselenggarakan oleh karang taruna desa setempat.

Usai menghadiri final turnamen volly bal,H.Antoni imam beserta rombongan melanjutkan perjalanan guna menyapa warga desa waymuli timur yang menunggu sejak pukul 14.30 wib.

Antoni imam tiba di titik pertemuan sekitar pukul 15.39 wib, langsung menemui dan menyapa kepada warga. (Rls)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar