-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasus Positif Covid-19 di Lambar Bertambah 25 Kasus, 1 Meninggal Dunia

22 Februari 2021 | 14:20 WIB


RETORIKAONLINE (LAMPUNG BARAT) - Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Barat, mengalami penambahan yang cukup signifikan.


Dalam satu hari, kasus covid-19 di Lampung Barat bertambah sebanyak 25 kasus dengan satu kasus diantaranya meninggl dunia.


Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Satgas Covid-19 Bidang Komunikasi Publik, Dinas Kesehatan Lampung Barat, Erna Yanti menyampaikan, tambahan kasus tersebut tersebar di lima kecamatan


"Kecamatan Balikbukit 14 kasus,  kecamatan Limbok Seminung 5 kasus, kecamatan Batu Brak 3 kasus, kecamatan Belalau 2 kasus dan kecamatan Sumberjaya 1 kasus. Satu kasus meninggal dunia, yaitu berasal dari Kecamatan Belalau," katanya, Senin (22/02/2021)


Dengan bertambahnya kasus terkonfirmasi positif tersebut, dirinya menginbau agar semua masyarakat wajib melakukan ikhtiar Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.


"Total terkonfirmasi di Bumi Beguwai Jejama Sai Betik ini menjadi 381 kasus yang terhitung sejak tahun 2020 dengan rincian 12 orang meninggal dunia dan 52 sedang menjalani isolasi juga 317 dinyatakan sehat atau sembuh," pungkasnya. (RNL)

×
Berita Terbaru Update