LAMPUNG BARAT (RO) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Barat, Maryan Hasan, S.Ag, M.Pd.I, lantik empat pejabat struktural dan fungsional, Rabu (10/02/2021).


Adapun empat pejabat yang dilantik tersebut adalah Miftahus Surur, S.Ag, M.S.i (Kasubbag TU Kankemenag Lambar), Arief Budiman, S.Pd. M.Pd (Kepala MTsN 1 Lambar), Ikhwan Parlen, S.Ag. M.Pd.I (Kamad MIN 3 Lambar) serta Atafik, S.Pd.I (Kepala TU MTsN 1 Lambar).


Pelantikan yang berlangsung di aula Kankemenag itu dihadiri sejumlah pejabat Kemenag, Kepala Madrasah Negeri, Pengawas Madrasah serta sejumlah lembaga terkait.


Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Maryan Hasan, mengucapkan selamat untuk para pejabat yang dilantik dan semoga bisa mengemban amanah yang baik.


"Harus dipertanggungjawabkan baik pada atasan maupun kepada Allah. Untuk seluruh pejabat yang telah dilantik agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru, beradaptasi dengan lingkungan dan berikan pengabdian terbaik," katanya.


Selain itu, dirinya berharap agar pejabat yang baru, untuk bisa cepat memahami tugas dan fungsi ditempat yang baru, serta memahami regulasi sesuai dengan jabatan yang diberikan dan yang tak kalah penting jalin komunikasi dan koordinasi.


"Harapannya bawalah perubahan positif yang signifikan di madrasah dengan melahirkan inovasi, kreasi untuk mengembangkan Madrasah melalui prestasi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat," harapnya. (RNL)