-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota PWI Lambar Divaksin Dosis Kedua

16 Maret 2021 | 17:22 WIB


RETORIKAONLINE (LAMPUNGBARAT) - Sebanyak 19 orang anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Barat (Lambar) menerima vaksinasi tahap pertama gelombang kedua yang terdiri dari ketua (PWI) juga pengurus termasuk anggota. 


Dalam acara tersebut ditinjau langsung oleh Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin dan Ismun Zani selaku penasehat PWI Lambar yang digelar di aula dinas kesehatan sehingga menjadi prioritas utama penerima vaksin covid-19. Selasa (16/03/2021)


Ketua PWI Lambar, Vicky Andreas fiqurullah saat dikonfirmasi menyampapaikan," iya, hari ini ada19 pengurus PWI yang alhamdulilah berjalan dengan lancar sampai dengan selesai dan yang divaksin terdiri dari dewan penasehat, ketua, sekretaris, bendahara dan anggota. Katadia


19 orang tersebut alhamdulilah tidak ada kendala sehingga bisa mengikuti vaksin semua pada hari ini juga harapan kepada teman teman media semua tetap bersemangat dan semoga setelah kita di vaksin ini kita terhindar dari paparan covid-19 yang belum mereda saat ini. Lanjutnya


Dalam vaksinasi tahap pertama gelombang kedua ini anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan pengurus menjadi prioritas penerima. Hal itu dikarenakan mereka memiliki resiko yang tinggi akan penularan virus corona. Karena tugas para jurnalis dalam menembus narasumber yang akan di informasikan ke publik selalu berhadapan dengan orang banyak atau selalu berkontak erat dangan orang yang cukup banyak.


" meskipun telah menerima vaksin namun para Wartawan ini tetap diminta mematuhi anjuran pemerintah yang telah ditetapkan seperti menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ada." Tutupnya (RNL)

×
Berita Terbaru Update