-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hujan Deras di Lampung Barat, Satu Warung Makan Hanyut Terseret Arus Sungai

28 Maret 2021 | 20:35 WIB


RETORIKAONLINE (LAMPUNG BARAT) - Hujan lebat di Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, mengakibatkan satu buah warung makan milik warga hanyut terbawa arus sungai, Minggu (28/03/2021), Sore.


Menurut salah seorang warga Mirna yang berada ditempat kejadian, air sungai tiba-tiba meluap sehingga menyeret warung makan yang berada tak jauh dari pinggir sungai dan kejadian tersebut adalah yang kedua kalinya terjadi.


" iyaa, ini kejadian yang kedua kalinya karna beberapa tahun yang lalau pernah terjadi seperti ini sampai menghanyutkan satu rumah hanyut terbawak dan yang kali ini sampai menghanyutkan satu warung makan milik warga" ucapnya


Dalam kejadian itu, saking derasnya aliran sungai tersebut sampai mengikis pinggir jalan raya sehingga separo jalan terbawak arus sungai tersebut.


"kejadian kali ini sangat menakutkan kemungkinan ini lebih parah dari yang sbelumnya sampai mengikis jalan raya yang menghubungan kabupaten Lampung Barat dengan Pesisir Barat," ujarnya.


Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa tetapi salah seorang warga harus merelakan warung makannya hanyut terbawak derasnya air sungai beserta isi atau barang-barang yang ada di dalam warung tersebut. (RNL)

×
Berita Terbaru Update