-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Dalam Sumur di Sukajaya Kalianda

25 Mei 2021 | 13:10 WIB



RETORIKAONLINE (KALIANDA) - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, ditemukan di Sukajaya, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (25/05/2021) sekitar pukul 11.15 WIB


Berdasarkan pantauan, mayat lelaki tanpa identitas itu ditemukan oleh warga sekitar, berada didalam sumur disebuah rumah kosong tepat disamping SD 3 Sukajaya, Kalianda atau didepan Rumdin Wakil Bupati Lampung Selatan.


"Mayatnya didalam sumur, ini lagi dievakuasi sama petugas," kata Iwan dilokasi kejadian.


Dilanjutkannya, saat itu karyawannya hendak memperbaiki mesin air yang rusak. Namun saat mendekati sumur, karyawan tersebut mencium bau busuk dan melihat ada mayat didalam sumur.


"Iya pas dilihat karyawan saya, ada mayat dengan badan sudah bengkak dan mengeluarkan bau menyengat," pungkasnya.


Sementara itu, Kabid Damkar Lampung Selatan, Rully Fikriansyah yang memimpin evakuasi menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga adanya penemuan mayat tanpa identitas didalam sumur.


"Saat kami dapat laporan, kami langsung menuju lokasi kejadian dan langaung mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas tersebut," kata Rully kepada Retorikaonline.


Dilanjutkan Rully, saat dievakuasi, mayat tersebut sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan kondisi badannya sudah membengkak.


"Kira-kira mayat tersebut sudah berada didalam sumur sekitar 2 harian," pungkasnya.


Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda. (Red)

×
Berita Terbaru Update