-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Parosil Mabsus Bagikan Sembako Untuk Lansia dan Ibu Hamil

15 Desember 2021 | 19:06 WIB


LAMPUNG BARAT--Bupati Lampung Barat (Lambar) menyerahkan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) secara simbolis di tiga kecamatan, Kecamatan Sumberjaya di kelurahan tugu sari, Kecamatan Kebun Tebu yang di Kediaman Bupati Lambar dan Kecamatan Gedung Surian di Balai Pekon Pura Mekar. Rabu, (15/12/2021).


Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Barat, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Edi Novial, Staf Ahli Bupati Mulyono, Kepala Dinas Kesehatan Kurniawan Widyatmoko, Kepala Dinas Sosial Jaimin, Kasat Poll PP, Camat, Peratin, Anggota Baznas dan seluruh masyarakat pemenerima Sembako. 


Penyerahan secara simbolis itu diperuntukkan kepada Lanjut Usia (Lansia), Ibu Hamil dan kepada Balita di tiga kecamatan yakni Kecamatan Sumberjaya yang dipusatkan di kelurahan tugu sari, Kecamatan Kebun Tebu yang dipusatkan di Kediaman Bupati Lambar dan Kecamatan Gedung Surian yang dipusatkan di Balai Pekon Pura Mekar. 


Sambutannya Bupati Lampung Barat menyampaikan, Hari ini Pak Bupati menyalurkan bantuan berupa beras, minyak dan bahan pokok lainnya Kepala Lansia, Ibu Hamil dan bantuan Ibu Menyusui. 


" Pendistribusian Bantuan ini dilakukan dalam rangka demi menjaga serta melindungi kualitas kesehatan masyarakat yang ada di Lampung Barat ". Jelasnya


Pendistribusian Bantuan ini sebagai bentuk perhatiannya Pak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Lambar kepada masyarakat Lambar.


" Mudah-mudahan pendistribusian ini dapat meringankan dan dapat membantu kebutuhan-kebutuhan bapak ibu dan bisa menyehatkan bapak ibu ". Tambahnya


Diwaktu yang bersamaan Bupati Parosil melakukan Peninjauan Vaksinasi serentak tidak terbatas yang di pusatkan Kecamatan Sumberjaya Kelurahan Tugu Sari.


" Alhamdulillah berkat kesadaran bapak ibu semua berkat dukungan dan kerja keras dari tim vaksinator dan termasuk juga TNI-Polri. Lambar ini sudah masuk 75% Masyarakat sudah vaksin ". Ujarnya


Kita baru saja melalui badai COVID-19 tentu tidak ada satupun yang tidak terdampak. Oleh sebab itu Pak Bupati Parosil menganjurkan kepada masyarakat untuk segera vaksin bagi masyarakat yang hingga saat ini belum melakukan vaksinasi. 


" Vaksin itu penting untuk melindungi masyarakat, untuk melindungi keluarga dan juga untuk melindungi bangsa kita, saya jelaskan Vaksin itu halal, vaksin itu menyehatkan ". Tutupnya (Rnl)

×
Berita Terbaru Update