-->

Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Satu Orang Nelayan Meninggal Dunia, Usai Tersambar Petir di Minang Rua

13 Januari 2022 | 06:23 WIB

Foto: Ist

BAKAUHENI (RO)
- Satu dari tiga orang nelayan asal Des Way Muli, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, meninggal dunia, usai perahu yang mereka tumpangi tersambar petir, Rabu (12/01/2022).


Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat kejadian ketiga nelayan itu sedang melaut di Pantai Minang Rua, Desa Klawi Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, sekitar pukul 18.00 WIB.


Akibat kejadian tersebut, satu orang yaitu Ijal (40) warga Way Muli meninggal dunia serta dua lainnya yakni Jasmani (45) dan Sarmani (35) warga Way Muli, mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Bakauheni lalu dilakukan rujukan ke RSUD Bob Bazar Kalianda.


Kapolsek Penengahan AKP Setio Budi, dalam hal ini mewakili Kapolres lampung selatan AKBP.Edwin, membenarkan adanya peristiwa  warga nelayan yang tersambar petir dan saat kejadian didaerah sekitar memang sedang diguyur hujan lebat disertai petir.


"Saat mendapat laporan dari warga nelayan lainya, saya langsung perintahkan anggota menuju lokasi kejadian bersama dengan petugas Satpolairud Polres lampung selatan dan langsung memvantu korban untuk penanganan medis terdekat dan langsung Menghubungi pihak keluarga para korban," katanya. (*/Red)

×
Berita Terbaru Update