LAMPUNG BARAT (RO)
-Polres Lampung Barat (Lambar) menggelar operasi Pasar Murah Minyak Goreng di Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit dan Pekon Hanakau kecamatan Sukau Lampung Barat, Kamis (24/02/2022).


Kapolres Lampung Barat Hadi Saipuel Rahman menyampaikan, pihaknya menggelar operasi  pasar murah yang bekerja sama dengan Dinas Koprindag kabupaten setempat dan para pengusaha PSMTI Lambar.


"Demi memenuhi kebutuhan masyarakat maka kita gelar pasar murah Minyak Goreng dengan satu harga yakni Rp14.000 / liternya dan hari ini kami menerjunkan sebanyak 6000, Liter minyak goreng yang dibagikan dalam dua titik," katanya.


Masih kata Kapolres Lambar, dua titik tersebut yakni posko satu, di kelurahan Pasar Liwa kecamatan Balik Bukit dan posko dua didepan Masjid Pemangku Parda Suka pekon Hanakau kecamatan Sukau.


"Adapun terkait kupon yang kami bagikan hari ini karna pembeliannya perlu menggunakan kupon yang sudah disediakan sebanyak 1. 200 kupon untuk posko satu Pasar Liwa, dan sebanyak 1000 kupon dibagikan diposko dua Pekon Hanakau "


Untuk hari ini sebanyak 300 dus minyak goreng yang berisi 12 liter dengan enam kemasan disediakan di posko kelurahan Pasar Liwa dan 250 dus disediakan di Pekon Hanakau kecamatan Sukau.


"Dengan harga batas penjualan maksimal Rp 14.000 karna kami tahu bahwa masyrakat sangat mebutuhkan dan kami coba untuk tertib agar masyrakat bisa memenuhi kebutuhan rumah tangganya, dan mudah mudahan masih stok ada sehingga kami bisa bekerja sama denga pemerintah daerah untuk bagaimana caranya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat hususnya Minyak Goreng ini," pungkasnya. (RNL)