LAMPUNG BARAT - Warga Lombok Seminung di gegerkan dengan penemuan mayat yang tertimpa sepeda motor di dalam jurang dekat gorong gorong pada Jumat (10/02) sore, di Kedu Langkat pekon Hujung, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat.


Korban yakni  Ahmad Riyadi(35) warga Lumbok, kecamatan Lumbok Seminung Lampung Barat ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia ditepi jurang oleh warga yang sedang berburu Babi hutan.


Kapolsek Balikbukit Iptu Arnis Daely mewakili Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK. Mengungkapkan, penemuan mayat tersebut ditemukan oleh warga yang sedang berburu Babi hutan saat ditemukan korban dalam posisi tertimpa sepeda motor, sekira pukul 15:30wib 


" Untuk itu anggota piket reskrim kami langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut,  sampai di tempat kejadian perkara (TKP) melakukan olah TKP di temukannya mayat laki laki dengan kendaraan bermotor R2 bebek jenis Viar tanpa nopol, dengan identitas korban Ahmad Riyadi(35) warga Lumbok ". Terang Kapolsek Arnis


Berdasarkan hasil olah TKP baik dari unit iden polres Lambar, maupun tim dari puskesmas Lumbok Seminung tidak ada tanda-tanda tindak pidana kejahatan.


" dari hasil pemeriksaan ditemukan beberapa luka dibagian tubuh korban tetapi kuat diduga akibat benturan yang kuat, diperkirakan kendaraan yang korban kendarai terpeleset sehingga masuk jurang dan jalan yg dilalui korban jarang dilintasi masyarakat ". Ujarnya


Masih kata Kapolsek Balikbukit, di perkirakan korban meninggal dunia sudah lebih dari 96 jam sebelum ditemukan, dikarenakan sudah terjadi proses pembusukan di bagian kepala. 


" selanjutnya korban diserahkan kepihak keluarga, dikarenakan menolak untuk dilakukan otopsi ,kemudian korban dibawa pulang kerumah duka untuk dimakamkan pihak keluarganya ". Tutupnya (RNL)