LAMPUNG BARAT---Seharian tidak terlihat seorang kekek diLampung Barat (Lambar) ditemukan sudah tak bernyawa didalam gubuk persawahan. Rabu (6/4/2022) sekira pukul 10:00 Wib.


Korban yakni Bacung (70) seorang petani yang merupakan warga Dusun Bumi Agung Pekon Pura Mekar Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dalam gubuk persawahan milik korban.


panit I reskrim polsek Sumberjaya Ipda Baskoro Budiharjo, SH MH mewakili kapolsek Sumberjaya mendampingi Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman S,I,K menjelaskan keronologis kejadian tersebut yang bermula, saat seorang saksi Farid Mancing diarea gubug milik korban.


" saat saksi memanggil-manggil almarhum yang biasanya setiap saksi Mancing almarhum selalu ada dan pada saat saksi mendatangi gubug almarhum, almarhum sudah ditemukan sudah terlentang tidak bernyawa ". Jelasnya


Tidak sampai disitu, kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut pada Kadus Bumi Agung kemudian Kadus Melaporkan kejadian tersebut pada Bhabinkamtibmas kemudian bhabinkamtibmas Langsung berkoordonasi dgn Upt Puskesmas Gedung Surian dan anggota Polsek SumberJaya.


" Selanjutnya dokter Dwi Cahyo beserta team dan Anggota Polsek Sumber jaya yang Di pimpin oleh oleh panit I reskrim IPDA Baskoro mendatangi TKP kemudian dilakukan pengecekan oleh pihak puskesmas Gedung Surian dengan keterangan dari Dokter yaitu Almarhum tidak di temukannya tanda-tanda  kekerasan benda tumpul terhadap almarhum ". Tambahnya  


Setelah melakukan pemeriksaan oleh pihak puskesmas Gedung Surian dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban, kemudian korban di serahkan kepada keluarga lalu dimakamkan oleh pihak keluarganya. (RNL)