LAMPUNG BARAT (RO) - Seorang pejalan kaki menjadi korban tabrak lari dan mengalami luka-luka yang cukup parah, pada Rabu (6/4/2022).


Korban yakni Rahmad(43) yang merupakan warga Pekon Padang Cahya kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung Barat (Lambar) menjadi korban tabrak lari yang hendak berjalan kaki di pinggir jalan lintas liwa tepatnya dipekon Padang Cahya.


Kasat Lantas Iptu Made Erdiana Putra, S.Tr.k, M.H, mendampingi Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman S.Ik, menjelaskan kronologis kejadian tersebut, yang bermula pada saat pejalan kaki berjalan di jalan lintas Liwa tepatnya di Pekon Padang Cahya datang dari arah Ranau kendaraan R2 (sepeda motor) yang tidak diketahui identitasnya yang hendak menuju arah Liwa. 


" sesampainya di TKP kendaraan tersebut oleng dan tidak dapat menghindari pejalan kaki karena jarak yang terlalu dekat maka kecelakaan pun tidak dapat di hindari ". Ucap Kasat Lantas Iptu Made


Lanjutnya, atas kejadian tersebut korban terpaksa dilarikan keRumah Sakit Umum Daerah Alimudin Umar (RSUDAU) untuk mendapatkan pertolongan dan perawat.


Masih kata Kasat Lantas Iptu Made, sampai saat ini untuk pelaku atau pengendara tabrak lari tersebut masih dalam penyelidikan anggota satlantas polres Lampung Barat ". 


" setelah mendatangi tempat kejadiab perkara (TKP) anggota kami langsung mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi dan saat ini pelaku masih dalam peroses lidik ". Ungkasnya (RNL)